Ducati Segera Luncurkan Motor Superbike Khusus Jalanan, “Ini Kisaran Harga Yang Harus Anda Ketahui”

Berita, Otomotif 0

ducati-merah

(Cikancah-Cyber) – Produsen sepeda motor ternama di dunia yakni Ducati akan meluncurkan Supersport atau Superbike yang memang diperuntukan untuk jalanan umum. Sebelumnya para konsumen sudah akrab dengan Ducati Jenis Panigale yang memang pada dasarnya merupakan motor yang diperuntukan untuk digunakan pada trek balap.

Kesan Aroma Balapnya Tidak Hilang Namun Ducati Menciptakan Motor ini untuk Kondisi Jalanan Umum

Teknologi

Bermodal mesin dengan jenis Testastretta 11 derajat 937 cc dengan muntahan tenaga mencapai 111 tk @9.000 rpm dan 96,6 Nm @6.500 rpm. Pihak Ducati mengklaim, torsi maksimal bisa dicapai 80 persennya pada 3.000 rpm. Dengan pasangan transmisi 6-percepatan sudah menganut  slipper clutch.

Ducati juga tidak lupa menyematkan teknlogi ECU dan Tiga Mode berkendara (Sport, Touring, dan Urban). Kesan Sport terlihat dengan aliran gas buang bersistem pembagian 2-1-2 menuju silencer ganda yang berada tepat di bawah pijakan kaki kanan.

Dengan bobot  hanya 210 kg. Kombinasi rake 24 derajat, trail 3,68 inci, dan jarak sumbu roda 58,2 inci, SuperSport ini sangat mudah dikendarai, baik di area urban/perkotaan serta  jalan berliku di pegunungan sekalipun

Kisaran Harga

Ducati jenis Superbike ini dibagi kedalam dua kategori harga sesuai dengan speks yang ditawarkan, untuk tipe standar, dibanderol 12.995 dollar AS (Rp 168 jutaan) dan untuk  tipe S dipatok 14.795 dollar AS (setara Rp 192 jutaan).

Tipe S ini sudah mendapat penambahan paket suspensi lebih baik dan quick shifter. Ducati juga rencanya akan menawarkan pilihan paket Sport atau Touring.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply