Gudep 22047-22048 Pangkalan SMP Negeri 2 Sukadana Siap Menyukseskan LT II Kwarran Sukadana

Pendidikan 0

Ajang pestanya para penggalang PA dan PI akan segera dimulai. Ajang tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 13-16 Oktober 2016.

Logo Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Sukadana

Logo Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Sukadana

(Cikancah-Cyber) – Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Sukadana akan melaksanakan Lomba Tingkat (LT) II. Lomba Tingkat adalah pertemuan Pramuka Penggalang dalam bentuk perlombaan baik beregu maupun perorangan atas nama regu. Lomba Tingkat biasa disingkat dengan LT. Lomba Tingkat diselenggarakan dalam bentuk perkemahan.

Pertemuan Regu-regu Pramuka Penggalang dari suatu satuan Pramuka atau dari berbagai satuan Pramuka dengan acara kegiatan kreatif, rekreatif dan edukatif dalam bentuk perlombaan. Kegiatan yang berbentuk perlombaan itu dilaksanakan atas landasan prinsip-prinsip dasar metodik pendidikan kepramukaan dan digunakan untuk mengevaluasi serta meningkatkan kecakapan dan kemampuan para Pramuka Penggalang.

Lomba Tingkat  II ini diselenggarakan di tingkat Kwartir Ranting (Kecamatan) dengan peserta dari masing-masing Gugusdepan yang ada di Kwartir Ranting tersebut.

Regu Mawar Pangkalan SMP Negeri 2 Sukadana

Regu Mawar Pangkalan SMP Negeri 2 Sukadana

Regu Harimau Pangkalan SMP Negeri 2 Sukadana

Regu Harimau Pangkalan SMP Negeri 2 Sukadana

 

Begitu pula Gugus Depan (Gudep) 22047-22048 Pangkalan SMP Negeri 2 Sukadana, akan mengirimkan utusannya mengikuti ajang tersebut. Berbagai persiapan telah dilakukan secara maksimal. Dengan bimbingan para pembina pramuka, berlatih mempersiapkan berbagai materi yang akan dilombakan dalam LT II tersebut. Persiapan-persiapan yang maksimal itu, nantinya akan menuai suatu hasil yang diharapkan. Menjadi yang terbaik merupakan dambaan seluruh peserta LT II.

Pramuka1

Pramuka2

Semoga penyelenggaraan Lomba Tingkat (LT) II Kwartir Ranting  (Kwarran) Sukada kali ini, akan lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Bisa memutus mata rantai yang membelakangkan nilai-nilai sportivitas. Mari kita junjung Fair Play dengan semestinya, menang atau kalah suatu hal yang biasa dalam sebuah ajang.

Sealamat berjuang para penggalanng!! Salam Pramuka.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply