Hatrrick Messi Dan Satu Gol Neymar Berhasil Hancurkan Man City Di Camp Nou

Berita, Olahraga 0
Hatrrick Messi Dan Satu Gol Neymar  Berhasil Hancurkan Man City Di Camp Nou

Selebrasi Lionel Messi Setelah Berhasil Mencetak Hatrrik Ke Gawang Man City/uefa.com

(Cikancah-Cyber) – Laga syarat gengsi antara Barcelona versus Man City tersaji dalam lanjutan Liga Champions pada Kamis dinihari WIB (20/10/2016) di markas Barca Nou Camp. Pada laga tersebut Messi berhasil mencetak Hatrrick dan Neymar melengkapi gol dengan melesakkan satu gol menjadikan skor 4-0 untuk kemenangan Barca.

Jalannya pertandingan berjalan cukup ketat terutama pada posisi tengah. Namun berkat dukungan puluhan ribu pendukung setianya Barca berhasil mengambil alih kendali permainan dengan lahirnya gol pada menit ke 17′ dari bintang Barca Messi.

Manhester City bukannya bisa menyamakan kedudukan namun malah kehilangan satu pemainnya pada menit 53′ (Claudio Bravo) setelah di Kartu Merah oleh Wasit karena memegang bola dengan sengaja diluar kotak penalti.

Lionel Messi berhasil menambah keunggulan dan menjadikannya hatrrick pada pertandingan tersebut setelah mencetak gol pada menit 61′ dan 69′ serta gol tambahan Neymar pada ujung pertandingan. Barca pun berhasil membungkam Man City yang diasuk oleh mantan pelatihnya Josep Guardiola.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Lainnya :

Arsenal FC 6 – 0 Ludogorets

Paris Saint-Germain 3 – 0 FC Bâle

Napoli 2 – 3 Beşiktaş

Dynamo Kiev 0 – 2 Benfica

Celtic 0 – 2 Borussia Monchengladbach

Barcelona 4 – 0 Manchester City FC

Rostov 0 – 1 Atlético Madrid

Bayern München 4 – 1 PSV Eindhoven

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply