Hendra ML (32) Siap Ramaikan Grasstrack Di Ajang Jambore Otomotif Jabar 2016 Di Kota Deltamas Kab. Bekasi

Berita, Grasstrack 0
Hendra ML Siap Ramaikan Grasstrack Di Ajang Jambore Otomotif Jabar 2016 Di Kota Deltamas Kab. Bekasi

Hendra ML 32 Siap Ramaikan Grasstrack Di Event Jambore Otomotif Jabar 2016, Acara Yang Bertempat Kawasan Kota Deltamas Kab. Bekasi /Foto : WS78

(Cikancah-Cyber) – Grasstracker asal Ciamis Jawa Barat yang membela tim ML 47 siap ramaikan ajang grasstrack pada acara Jambore Otomotif Jabar 2016 yang berlangsung di Kota Deltamas Kab. Bekasi 8-9 Oktober 2016. Perhelatan akbar otomotif Jabar digelar mulai tanggal 1 – 9 Oktober 2016 di Kota Deltamas Bekasi dengan berbagai acara yang dikemas dalam satu event.

Acara mulai kontes Modifikasi,Car Meetup, Audio Contest dan tidak lupa bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi komunitas penggiat otomotif se-Jawa Barat. Dan khusus untuk acara mulai di Tanggal 8 Oktober 2016, mulai dari pagi hingga malam hari dan di area Main Event juga tersedia bazar, seperti Booth sparepart mobil dan motor, aksesoris hingga kuliner tersedia disana, jangan takut kelaparan bagi pengunjung jambore otomotif Jabar 2016.

Pada Event Grasstrack Hendra ML dengan nomor 32 nya siap ikut ramaikan Grasstrack Open Championship dan ini merupakan ajang pemanasan sebelum seri 4 Powertrack yang akan berlangsung di Kediri pada pertengahan Nopember nanti. Disela-sela olahraga fisik dengan sepedanya Hendra ML bertekad memberikan yang terbaik bagi tim dan dunia grasstrack Jawa Barat, “imbuhnya”.

“Ajang ini bagus buat saya dan merupakan bagian dari persiapan untuk menghadapi seri 4 Powertrack di Kediri Ujarnya” saat berbincang dengan cikancah-cyber.com. Hendra yang memiliki point lebih baik dari Inggil Bernaditus di ajang Kejurnas Powertrack kelas Bebek Modif Pemula tentunya tidak ingin kehilangan moment dan kesempatan terbaiknya.

Dengan adanya event ini tentunya merupakan hal positif yang bisa diambil manfaat baik pembalap atau tim secara keseluruhan dan bisa menjadi ajang evaluasi untuk fokus ke ajang Kejurnas Powertrack, baik dari segi fisik pembalap maupun kesiapan motornya sendiri.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply