Ini Cara Mengatasi Jalan Amblas Di Kota Banjar Menurut Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

Berita, Lokal 0
Ini Cara Mengatasi Jalan Amblas Di Kota Banjar Menurut Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

Diharpkan Perbaikan Jalan Di Kota Banjar Bisa Selesai Sebelum Pergantian Tahun

(Cikancah-Cyber) РGubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan langsung meninjau lokasi amblasnya jalan di Jalan Brigjen M. Isha Kota Banja, Selasa sore (11/10/2016) mengatakan jalan terputus akibat sampah yang menumpuk saluran air. Arus yang deras mengikis badan jalan serta aspal sehingga akhirnya mengakibatkan putusnya jalan tersebut.

Disela-sela kunjungan Gubernur Jabar itu mengungkapkan untuk mengatasi hal ini tidak terjadi lagi  antisipasinya adalah dengan memasang saluran air berupa box beton ukuran 5 x 5 M dan jauh lebih besar dengan yang ada sekarang. Hal ini untuk mengatasi tingginya debit air apabila kondisi curah hujan yang tinggi seperti yang terjadi sekarang.

Perbaikan Jalan Amblas Di Kota Banjar Dan Jembatan Di Putrapinggan Diharapkan Bisa Selesai Sebelum Pergantian Tahun

Aher (sapaan akrab Gubernur Jabar)  berharap perbaikan jalan amblas ini bisa selesai dalam waktu tiga bulan ke depan. Proses perbaikan jalan serta jembatan yang berada di Putrapinggan juga diharapkan bisa selesai sebelum pergantian tahun, mengingat kedua jalur tersebut merupakan jalan utama lintas provinsi serta jembatan Putrapinggan merupakan akses satu-satunya yang biasa dilewati menuju daerah wisata Kab. Pangandaran.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply