Khoudia Diop, Wanita Berkulit Tergelap yang Disorot Dunia

Khoudia Diop, model yang pukau dunia dengan kulit sehitam arang

Khoudia Diop, model yang pukau dunia dengan kulit sehitam arang

(Cikancah-Cyber) – Khoudia Diop mendadak menjadi perbincangan di sosial media lantaran banyak pemberitaan yang kini mengulas tentang dirinya. Jika melihat foto-foto Khoudia Diop pasti akan langsung menemukan keunikan yang dimiliki oleh Diop.

Diop menjadi salah satu wanita yang memiliki kulit melanin atau sangat gelap, bahkan ada yang menyebut dirinya sehitam arang. Jika masih kecil Diop selalu diejek karena warna kulitnya yang berbeda, maka hal berbeda terjadi ketika ia sudah dewasa.

Kini Diop tercatat sebagai model sukses dan juga disebut sebagai wanita yang memiliki kulit hitam yang paling cantik sedunia. Jika biasanya banyak perempuan yang akan langsung minder karena memiliki kulit hitam, maka tidak dengan Diop. Ia sangat bangga dengan apa yang dimilikinya sekarang.

Tak heran jika akun Instagram Diop, melanin.goddess dipenuhi dengan komentar-komentar dari netizen yang terus mendukungnya. “Semua pengganggu itu memberikan segala macam julukan, mungkin mereka akan berpikir saya akan benci dengan warna kulit saya,” ujar Diop seperti dilansir dari Oddity Cetral.

“Coba tebak, saya mencintai mereka semua dan saya ingin menunjukkan kepada mereka kalau saya tidak peduli dengan semua yang mereka katakan,” tambahnya. Tak hanya foto dirinya, dalam akun Instagramnya Diop juga terlihat mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih yang sangat kerenlho.

Ya, meskipun memiliki warna kulit yang sangat gelap atau lain daripada yang lain, namun Khoudia Diop membuktikan bahwa ia sama seperti wanita atau manusia lainnya. Berkat kepercayaan dirinya, Diop kini menjadi salah satu wanita yang menginspirasi anak-anak muda di seluruh dunia. Warna kulitmu tidak akan pernah menghambat dirimu untuk mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply