Marquez Siap Habis-habisan Lawan Duo Yamaha Saat Race Besok, Minggu 16 Oktober 2016

Berita, MotoGP, Otomotif 0

Marquez Siap Habis-habisan Lawan Duo Yamaha Saat Race Besok, Minggu 16 Oktober 2016

(Cikancah-Cyber) – Pebalap Repsol Honda Marc Marquez siap habis-habisan saat race besok (Minggu, 16/10/2016) di Motegi Jepang. Marquez yang berada di posisi start kedua dibelakang Valentino Rossi dan didepan Lorenzo siap memberikan perlawanan terhadap duo Yamaha untuk memperebutkan trophy juara.

Marquez sudah puas dan senang dengan setingan motornya dan meskipun berada dibelakang Rossi dia mengatakan “Motor Saya sangat stabil dan selalu dekat waktu pencapaiannya dengan Valentino Rossi” ujarnya. Marquez puas dengan target berada di barisan depan meskipun tidak menduduki pole position tetapi dia yakin besok akan mampu bersaing bahkan target menjadi juara di Motegi Jepang.

Lorenzo yang terkenal apik dalam melakukan start mungkin akan menjadi lawan pertama Marc Marquez untuk berada di posisi terdepan, tetapi dengan motor yang sangat kompetitif dan gayanya yang agresif serta lebih sabar dalam mengatur strategi saat race berjalan tidak menutup kemungkinan dia akan menjadi yang tercepat dan meraih juara sehingga tetap menjaga jarak point dengan Valentino Rossi yang sekarang terpaut cukup jauh yakni 52 point.

Rossi yang kini penampilannya cukup stabil dan selalu memberikan tekanan dibarisan depan sepertinya akan mendapat tekanan berat bukan hanya dari Marquez tetapi dari rekan satu timnya sendiri yakni Lorenzo. Kelemahan Rossi kadang dalam pemilihan ban saat race dan suka cepat haus apabila mendekati akhir balapan itu beberapa kali terjadi pada Rossi.

Jadi melihat posisi barisan depan dihuni para bintang motoGP rasanya race Motegi besok akan menyuguhkan tontonan yang menarik dan sayang kalau dilewatkan. Prediksi pun sepertinya Marquez akan menguasai GP Motegi Jepang disusul Rossi dan Lorenzo.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply