Pasangan Ini Habiskan 20 Tahun untuk Membangun Rumah Terapung

Unik & Aneh 0
 Pasangan Ini Habiskan 20 Tahun untuk Membangun Rumah Terapung

Pasangan Ini Habiskan 20 Tahun untuk Membangun Rumah Terapung

(Cikancah-Cyber) – Sepasan kekasih Wayne Adams dan Catherine King yang akan mencipta keindahan dunianya sendiri. Mereka menyadari bahwa rumah di kota tidak begitu memuaskan baginya.

Dilansir dari liputan6, mereka berencana membangun sesuatu yang unik dan dapat menginspirasi banyak orang dengan memanfaatkan keindahan alam. Hasilnya, mereka membuat sesuatu yang sangat menakjubkan yaitu “rumah terapung” di pinggir teluk.

Ia membuat desain tempat tinggalnya dengan menghubungkan 12 sekat rumah, diantaranya empat rumah kaca, ruang tamu, dapur, loka karya, ruang galeri seni, mercusuar dan sebuah ruangan terbuka yang indah yang dipenuhi lantai yang bergoyang.

Pasangan tersebut menamakannya dengan “Freedom Cove”, yang beratnya 500 ton dan segalanya mengapung di atas permukaan air. Rumah itu terhubung ke pantai, sayangnya, rumah tersebut sangat terpencil dan akses satu- satunya jalan menuju rumah tersebut menggunakan perahu.

Baca Juga : Oktoberfest,Keseruan dan Kemeriahan Dua Abad Pesta Rakyat Jerman

Perlu waktu selam 20 tahun untuk membangun rumah tersebut, meski sudah terlihat indah dan unik, namun mereka masih saja berpikir untuk memperbaikinya. Sementara itu, mereka tidak bekerja di rumah. Mereka bekerja sebagai seniman, Adams seorang pemahat kayu dan King seorang penulis, penari, pelukis dan musisi.

Pada 1991 saat musim dingin mereka memulai membangun rumah tersebut dengan menggunakan kayu yang masih berbentuk pohon. Mereka membangun rumah hanya menggunakan gergaji saja tanpa peralatan listrik.

Semua pekerjaan itu ia selesaikan sendiri, tanpa bantuan orang lain. Adams mengetahui secara detail, papan, dan paku yang ia gunakan untuk membangun rumah tersebut. Luar biasa dan sungguh kreatif.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply