Pesta Patok Atau Festival Ternak Kab. Ciamis Tahun 2016 Diselenggarakan Di Lapangan Cisontrol

Berita, Lokal 0
Pesta Patok Atau Festival Ternak Kab. Ciamis Tahun 2016 Diselenggarakan Di Lapangan Cisontrol

Wakil Bupati Kab. Ciamis Oih Burhanudin Saat Meninjau Tempat Pelaksanaan Festival Ternak Kab. Ciamis Tahun 2016 Bertempat Di Lapangan Desa Cisontrol Kec. Rancah/ws78

(Cikancah-Cyber) – Pesta Patok atau Festival Ternak Kab. Ciamis 2016 berlangsung di Lapangan Desa Cisontrol Kec. Rancah mulai tanggal 18-19 Oktober 2016.

Hadir pada hari pertama Wakil Bupati Ciamis Oih Burhanudin dan meninjau langsung beberapa stand ternak serta kerajina dari beberapa kelompok UKM dari berbagai kecamatan se Kab. Ciamis. Stand ternak Domba memang mendominasi pada acara tersebut terlihat ratusan Domba dari berbagai jenis ikut meramaikan acara tersebut.

Selain Domba yang menjadi andalan hewan ternak Sapi, Ayam,Kalkun, Kelinci Hias, Berbagai Tanaman, serta olahan makanan dan hasil pertanian juga hadir pada festival ternak di Desa Cisontrol. Tetapi sayang kami kesulitan untuk meminta informasi secara detail tentang acara tersebut karena belum ada panitia yang standby di tempat acara yang khsusu bertugas memberikan informasi.

Masyarakatpun lansung masuk dan melihat-lihat stand yang ada terlihat beberapa pengunjung yang bingung saat akan bertanya mengenai acara tersebut, untung para peserta yang hadir bisa dengan mudah diajak komunikasi saat ditanya mengenai hewan yang mereka tampilkan baik jenis atau asal ternak tersebut.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply