Terungkap, Kerugian Kim Kardashian dari Perampokan di Paris

Entertainment, Kriminal 0
Terungkap, Kerugian Kim Kardashian dari Perampokan di Paris

Terungkap, Kerugian Kim Kardashian dari Perampokan di Paris

(Cikancah-Cyber) – Perampok yang menyatroni apartemen Kim Kardashian di Paris berhasil menggondol beberapa perhiasan dan dua ponsel sang aktris. Disebut-sebut, istri Kanye West itu kehilangan sekitar US$10 juta atau hampir Rp130 miliar.

Namun Ace Showbiz memberitakan, kerugian Kim ternyata tidak separah itu. Sebab baru terungkap bahwa Kim mengklaim kepada asuransi atas barang-barangnya yang hilang, dan nilai yang tertera di situ hanya US$5,6 juta.

Dokumen yang berhasil diungkap TMZ itu juga menunjukkan, Kim kehilangan 13 barang, termasuk kotak perhiasan, dua iPhone, dan beberapa lembar uang tunai.Barang yang paling mahal adalah cincin Lorraine Schwartz yang bertatahkan berlian dan bernilai 20 karat. Itu memang cincin yang diincar perampok, hadiah dari Kanye yang sebelumnya dipamerkan melalui situs media sosialnya.

Cincin itu saja nilainya sudah US$4 juta atau Rp51 miliar sendiri. Kanye memberi Kim cincin itu setelah ia mendapat kontrak bernilai tinggi dengan Adidas pada musim panas lalu. Ada tulisan ‘Adidas’ di dalam cincin.

Setelah kerampokan, Kim mengaku menyesal ia terlalu banyak pamer di media sosial. Sumber People mengatakan, “Kim sangat terpukul dan menyalahkan dirinya sendiri. Dia menyesal terlalu banyak pamer cincin itu di Snapchat dan mengenakannya ke mana-mana. Insiden itu membuat mempertanyakan segala hal.”

Kim jadi sangat berhati-hati, bahkan pada dirinya sendiri. Ia bahkan bertanya bagaimana busana yang ia kenakan, apa yang ia lakukan sudah benar atau belum.

“Kanye mau membelikannya cincin lagi, tapi dia [Kim] bilang dia tidak mau memikirkannya. Kanye berkata dia ingin semuanya kembali ke kondisi normal dan tidak ingin insiden itu berdampak pada kehidupan mereka,” tutur sumber lagi.

Tapi bagaimana pun, insiden itu sudah berdampak pada kehidupan mereka. Kim jadi lebih protektif. Ia tak membiarkan anak-anaknya lepas dari pengawasan. Ia juga takut keluar rumah, membatalkan salah satu kelas merias penting.

Kanye pun menunda beberapa jadwal konserp Saint Pablo demi menemani istrinya di rumah. Ia baru akan melanjutkan aktivitasnya bermusik, pekan depan. Keluarga besar Kardashian pun terkena imbasnya. Khloe seharusnya mempromosikan buku Strong Looks Better Naked dan hadir di toko buku Barnes & Noble. Namun acara penandatanganan buku itu dibatalkan demi simpati pada Kim.

“Karena peristiwa baru-baru ini dan masalah keamanan yang sedang berlangsung, kami membatalkan semua kegiatan penandatanganan buku,” demikian keterangan yang ditulis oleh Barnes & Noble, seperti dikutip dari Page Six.

Kendall dan Kylie Jenner juga dijadwalkan mempromosikan novel baru mereka yang bertajuk Time of the Twins: The Story of Lex and Livia. Barnes & Noble menyebutkan, keselamatan keliuarga menjadi prioritas utama saat ini. Toko buku dan ketiga klan Kardashian menyesal membatalkan itu. Sebagai alternatif, Barnes & Noble mengirim buku untuk Khloe, Kylie dan Kendall sehingga mereka bisa menandatanganinya untuk penggemar.

Source:cnnindonesia.

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply