Alex Kumara Tokoh Pertelevisian Indonesia Meninggal Dunia

Entertainment 0
Alex Kumara

Alex Kumara

Cikancah-Cyber – Kabar duka menerpa industri pertelevisian Indonesia. Tokoh besar pertelevisian Alex Kumara menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis 24/11/2016  pada pukul 09.22 WIB. Alex meninggal dunia di kediaman pribadinya di Jalan Siaga Baru III Kav 9, Pejaten, Jakarta Selatan.

Adri Kumara yang merupakan anak laki-laki Alex Kumara mengatakan, ayah meninggal akibat pengentalan darah bawaan dan membengkaknya limpa dalam tubuhnya. Ia pun menuturkan bahwa produksi darah di sumsum tulang ayahnya itu sangat cepat memproduksi darah merah sehingga terjadilan pengentalan darah.

Alex Kumawa adalah seorang tokoh besar yang ada di industri pertelevisian tanah air. Alex Kumara merupakan pelopor yang membidani lahirnya televisi swasta nasional yang sampai saat ini masih mengudara. Di antaranya, RCTI, SCTV, Trans TV dan TV One. Terakhir, ia menduduki jabatan penting di stasiun televisi B Channel.

Bahkan sebelum ia meninggal dunia, Alex diketahui sedang membantu sutradara Rizal Mantovani untuk menggarap sebuah film berjudul Chrisye, yang di produksi MNC Pictures.

Rencananya jenazah Alex Kumara akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jumat 25 November 2016, pukul 07.00 WIB.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply