Barcelona Benamkan Celtic Di Dasar Klasemen Setelah Mengalahkannya 0-2 Pada Lanjutan Liga Champions Grup C

Olahraga 0
Barcelona Benamkan Celtic Di Dasar Klasemen Setelah Mengalahkannya 0-2 Pada Lanjutan Liga Champions Grup CD

Messi Berhasil Mencetak 2 Gol Pada Pertandingan Celtic vs Barcelona FC/Getty Images

Cikancah-Cyber – Barcelona FC berhasil mengukuhkan sebagai pemuncak klasemen sementara Grup C pada lanjutan Liga Champions setelah pada Kamis dinihari (24/11/16) berhasil memetik angka sempurna di kandang Celtic FC dengan skor 0-2.

Hasil ini tentunya membuat Barcelona meraih nilai 12 dari lima laga yang telah dilakoninya dan dengan empat kemenangan serta satu kali kalah Barcelona semakin sulit terkejar oleh para rivalnya. Pada pertandingan melawan Celtic yang memang sudah tidak ada asa untuk lolos ke babak berikutnya Messi dan kawan-kawan terlihat sangat menguasai jalannya pertandingan.

Keperkasaan tim Barca dibuktikan dengan lahirnya gol dari mega bintang mereka Messi pada menit ke 24′ dan meskipun tuan rumah Celtic terus meningkatkan serangan namun selalu kandas di barisan pertahanan Barcelona.

Celtic yang pada babak kedua mencoba bangkit dan memberikan tekanan justru malah melakukan pelanggaran terhadap salah satu pemain Barcelona pada menit 56′ dan wasit memberikan hadiah Penalti. Messi yang bertindak sebagai algojo berhasil menunaikan tugasnya dengan berhasil melesakkan bola dan membuat skor berubah menjadi 0-2 untuk kemenangan Barcelona.

Dengan kekalahan ini maka Celtic hanya mampu meraih nilai 2 dan menghuni dasar klasemen di Grup C  Liga Champions.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply