Dalam Jumpa Pers : Buni Yani Bantah Edit Video Ahok Dan Berani Bersumpah

Berita, Nasional 0
buni-yani

Buni Yani/Istimewa

Cikancah-Cyber– Terkait beredarnya video Ahok yang ramai dibicarakan dan awal mulanya terjadi pergerakan masa untuk menuntut Ahok terkait pernyataannya pada sebuah kesempatan di Kepulauan Seribu.

Buni Yani adalah sebelumnya ramai dibicarakan dan mendapat tuduhan sebagai orang yang mengedit atau memotong video Ahok yang sebelumnya satu jam lebih menjadi sekitar tiga puluh menit lebih.

Dalam jumpa pers pada hari Senin, 7 November 2016 Buni Yani dengan tegas menjelaskan bahwa dirinya bersumpah demi Allah tidak melakukan pemotongan atau pengeditan terhadap video Ahok sebagaimana sempat dituduhkan sebelumnya.

Buni Yani juga mengatakan bahwa dirinya tidak punya alat atau tidak bisa mengedit video dan hanya mengapload video dari sebuah situs lain yang dia dapatkan sebelumnya. Jadi video yang dia unggah adalah utuh dan tidak mengalami pemotongan sama sekali “ujarnya”.

Pihak kepolisian pun mulai hari ini mulai memeriksa para saksi dan dalam waktu dua minggu perkara yang melibatkan Ahok harus selesai sebagaimana yang di instruksikan oleh Presiden Joko Widodo.

Untuk pertama kalinya gelar p

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply