Donald Trump Presiden Amerika Serikat ke-45

Internasional 0
Donald Trump

Donald Trump

Cikancah-Cyber – Usai sudah gelaran pemilihan Presiden Amerika Serikat. Donald Trump merupakan presiden pilihan rakyat Amerika. Tramp berhasil mengalahkan rivalnya dari Partai demokrat, Hillary Clinton. Trump mengumpulkan 279 electoral vote dan Clinton hanya mengumpulkan 218 electoral vote.

Dalam pidato perdananya setelah terpilih, Trump mengucapkan terima kasih kepada Clinton. Menurutnya kita berhutang ucapan terima kasih yang besar kepada Clinton.

Setelah memenangkan kursi Gedung Putih, Clinton disebutkan menelepon Trump Rabu (9/11) pukul 02.30 waktu setempat (pukul 14.30 WIB). Clinton mengatakan kalau dia sudah kalah. Namun, kepada pendukungnya, Clinton menyebutkan kalau semua ini belum usai.

Trump berkata, ini saatnya bagi Amerika untuk menyatukan semua perbedaan. Dia  berjanji kepada semua warga negara di tanah Amerika akan menjadi presiden untuk semua orang Amerika dan betapa ini sangat penting bagi saya.

Untuk yang belum mendukung saya sebelumnya, saya yakin hanya sedikit, saya berharap dukungan dan bantuan sehingga kita bisa bekerja sama dan bersatu demi kebesaran negara ini. Saya berjanji, saya tidak akan mengecewakan kalian, tandas Trump.

Trump juga mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya, saudara perempuan dan lelakinya, istri dan anak-anaknya untuk terlibat secara penuh. ”Masalah politik ini sangat kotor dan keras.

Trump juga mengucapkan terima kasih kepada Clinton. Karena, Clinton mengucapkan selamat atas kemenangannya. Trump pun mengucapkan selamat kepada Clinton dan keluarganya. Karena Dia bertarung dengan sangat berat. Hillary bekerja keras dalam jangka waktu yang lama. Dan, kita berhutang terima kasih untuk itu, paparnya.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply