Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) Banyak Memberi Kejutan Bagi Para Pengunjung

Berita, Otomotif 0

 

opening-ceremony-imos-2016

Opening Ceremony IMOS 2016/Indonesiamotorcycleshow.com

Cikancah-Cyber – Ajang pameran Sepeda Motor terbesar di Indonesia kembali gigelar di Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 2-6 November 2016. Pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini mengusung tema “Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik”.

Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum AISI berharap IMOS 2016 ini sebagai ajang berkompetisi yang sehat bagi para pelaku industri sepeda motor di tanah air. Meskipun menurut data pada semester dua ini jumlah penjualan sepeda motor belum menunjukkan kenaikan tetapi Gunadi masih optimis pasar roda dua ditanah air akan meningkat seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional.

Sebagaimana diketahui bahwa Indonesia masih menduduki rangking 3 terbesar di dunia setelah TionGkok dan India dalam hal pangsa pasar roda dua. Dengan teknologi yang semakin canggih dan ramah lingkungan tentunya menjadi modal utama bagi para pelaku industri roda dua ditanah air untuk dapat berkontribusi nyata dalam peningkatan pertubuhan ekonomi secara nasional dengan menyerap lebih banyak lagi tenaga kerja.

Berbagai kejutan tentunya sudah disiapkan oleh peserta IMOS 2016 yang terdiri dari lima anggota AISI yaitu Honda, Kawasaki, TVS, Suzuki dan Yamaha. Tidak hanya pameran sepeda motor didalam ruangan tetapi berbagai event outdoor juga diramu apik diajang IMOS 2016 ini.

Kegiatan outdoor diantaranya Jamboride yaitu jamborenya para bikers, IMOS Motocustom karya anak bangsa, IMOS Motogymkhana Kompetisi keterampilan mengendalikan sepeda motor standar dan IMOS Moto Bazaar bagi penggemar sepeda motor.

Menurut  Ketua Pelaksana IMOS 2016 (Sigit Kumala) berbagai acara dibuat untuk melengkapi kebutuhan para bikers.”Disini kami tidak hanya mengajak para pengunjung untuk sekedar menonton pameran, namun pengunjung dapat menyalurkan hobi mereka dibidang otomotif terutama sepeda motor,” Jelas Sigit pada release nya.

Pada acara indoor Panitia Pelaksana juga mengadakan donor darah, safety riding class yang dilanjutkan dengan test ride. Untuk menarik perhatian pengunjung juga terdapat beberapa promo dari berbagai produk peserta pameran diantaranya seperti yang dilakukan oleh produsen helm NHK type Predator (Double Visor) Harga 375.000 ribu menjadi 150.000 ribu.

Selain dimanjakan dengan berbagai acara Indoor dan Outdoor para pengunjung  IMOS juga dapat menikmati fasilitas shuttle bus dari FX Mall ke JCC venue pameran, promo dari Uber motor beserta mobil dan spot parkir khusus bagi motor diatas 250 cc. “Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung IMOS 2016 supaya dapat dengan mudah mencapai area dan mendapatkan fasilitas yang baik di area pameran IMOS 2016,” paparnya.

Pameran IMOS 2016 buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.oo WIB dengan tiket masuk Rp15.000,- (Rabu-Kamis) dan Rp25.000,- (Jumat-Minggu).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply