Inilah 7 Pesepakbola Wanita Tercantik

Olahraga 0
Zhao Lina

Zhao Lina Pesepakbola Wanita Tiongkok

Cikancah-Cyber – Seiring dengan perkembangan zaman, olah raga pun mengalami perkembangan yang signifikan. Teutama dunia sepak bola. Sepak bola tidak hanya melulu milik kaum laki-laki, zaman sekarang sudah banyak pesepakbola wanita.

Sepak bola wanita sudah mulai mendapat pengakuan dari beberapa pihak. Beberapa klub ternama dunia bahkan sudah membuka divisi sepakbola wanita mereka. Dan beberapa turnamen berskala akbar juga sudah digelar sebagi bentuk pengakuan kepada sepak bola wanita ini.

Berikut ini adalah daftar pesepakbola wanita tercantik yang dapat kami himpun :

Zhao Lina

Zhao Lina

Zhao Lina

Zhao Lina merupakan kiper Timnas Wanita Tiongkok yang disebut-sebut sebagai Pesepakbola Wanita Tercantik di benua Asia. Masih berusia 24 tahun, ia sudah menjadi andalan Timnas Wanita Tiongkok dan Shanghai Vinpac di bawah mistar gawang.

Jonelle Filigno

Jonelle Filigno

Jonelle Filigno

Jonelle Filigno merupakan pilar utama tim Sky Blue FC. Sky Blue FC  merupakan sebuah klub yang berlaga di NWSL (National Woman Soccer League). Performa apiknya bersa Sky Blue FC membuatnya menjadi pilar utama Tim Nasional Wanita Kanada pada tahun 2014 silam.

Anouk Hoogendijk

Anouk Hoogendijk

Anouk Hoogendijk

Anouk Hoogendijk merupakan pesepakbola wanita Belanda dan aktif bermain di Ajax Amsterdam Women Club, Belanda. Hoogendijk sudah memiliki 100 caps untuk De Oranje.

Julia Simic

Julia Simic

Julia Simic

Julia Simic merupakan pesepakbola wanita Jerman yang tergabung di Tim Bayern Munchen. Wanita 25 tahun ini memiliki 100 caps untuk Munchen. Debut di Timnas Jerman pada Piala Dunia Wanita 2015.

Toni Duggan

Toni Duggan

Toni Duggan

Semenjak tahun 2014 Toni Duggan membela Tim Wanita Manchester City. Duggan berposisi sebagai seorang Striker, dan dipercaya menjadi Striker Timnas Wanita Inggris pada Piala Dunia Wanita tahun 2015 lalu.

Alex Morgan

Alex Morgan

Alex Morgan

Alex Morgan pesepakbola wanita yang sudah memiliki 85 Caps untuk Timnas Wanita Amerika Serikat dan saat ini dia membela tim kontestan NWSL, Orlando Pride.

Louisa Necib

Louisa Necib

Louisa Necib

Louisa Necib merupakan seorang gelandang wanita berbakat Prancis dan Timnas Prancis yang aktif membela Tim Wanita Olympique Lyonnais. Ia dijuluki sebagai Zinedine Zidane versi Wanita.

Itulah 7 Pesepakbola Wanita Tercantik, walaupun kenyataannya masih banyak lagi pesepakbola tercantik di dunia.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply