Kapolri Tito Karnavian Pastikan Ahok Dipanggil Pada Hari Senin 7 November 2016

Berita, Nasional 0

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian Pastikan Ahok Dipanggil Senin, 07/11/2016

Cikancah-Cyber – Kasus Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) terus bergulir dikalangan masyarakat, bukan hanya di Jakarta namun kasus yang dianggap Ahok telah melakukan penistaan agama sudah merebak ke seluruh penjuru negeri.

Atas pernyataan Ahok saat menjumpai warganya di Kepulauan Seribu dengan mengutif Al-Maidah ayat 51 rupanya menuai sikap yang beragam di masyarakat, dari penghinaan sampai penistaan terus mengalir deras menimpa Ahok yang akan maju kembali sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Menyikapi situasi yang semakin riuh dan akan digelarnya demo besar-besar pada tanggal 4 November 2016 terkait isu penistaan agama pihak kepolisian menyatakan akan tetap memproses kasus Ahok ini dan menurut Kapolri Tito Karnavian pada sebuah acara Mata Najwa di Stasiun MetroTV Rabu, 02 November 2016 dipastikan Ahok akan dipanggil pada hari Senin, (07/11/2016).

Pihak Kepolisian pun sebelumnya telah memeriksa sebanyak 21 saksi terkait kasus Ahok termasuk saksi dari warga Kepulauan Seribu. Masyarakat  menunggu hasil akhir dari kasus ini dan berharap Polri bisa menegakkan hukum dengan sebaik-baiknya sehingga bisa dengan jelas siapa yang salah dalam kasus yang cukup menyita perhatian bagi seluruh masyarakat akhir-akhir ini.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply