Liverpool FC Pastikan Tiket Ke Semifinal Piala Liga Inggris

Olahraga 0
liverpool-vs-leeds

Photo by : Phil Noble/Reuters

Cikancah-Cyber – Satu tiket semifinal akhirnya berhasil digenggam Liverpool FC setelah berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor meyakinkan 2-0 pada laga yang dimainkan di stadion Anfield, Selasa (29/11/16) waktu setempat.

Para pemain Liverpool dibawah asuhan Juergen Klopp tampil enerjik sejak peluit tanda awal pertandingan dibunyikan. Divock Origi yang menunjukkan grafik permainan semakin meningkat dimainkan sejak awal pertandingan dan terlihat tampil sangt impresif dalam melakukan ancaman ke pertahanan Leeds United.

Meskipun tuan rumah Liverpool tampil cukup trengginas namun Leeds sendiri mampu mengimbangi dan beberapa kali kiper Simon Mignolet harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari gempuran para penyerang Leeds United, babak pertama pun hanya menghasilkan skor imbang 0-0.

Babak kedua berjalan Liverpool yang terus melakukan inisiatif serangan dengan memanfaatkan kecepatan para pemain mudanya terutama dari sayap kiri dan kanan. Kebuntuan pun pecah saat Trent Alexander-Arnold berhasil menyodorkan umpan dan bisa diteruskan dengan tendangan jarak pendek oleh Divock Origi dan gol pun tercipta pada menit 72′.

Kemenangan Liverpool akhirnya dipastikan dengan terciptanya gol kedua yang dicetak pemain muda Benjamin Woodburn setelah mendapat soloran dari Georginio Wijnaldum. Kemenangan 2-0 ini memastikan satu tiket ke semifinal Piala Liga Inggris.

Berikut Susunan Pemain Liverpool vs Leeds United :

Liverpool : 22-Simon Mignolet, 17-Ragnar Klavan, 21-Lucas, 18-Alberto Moreno, 66-Trent Alexander-Arnold, 35-Kevin Stewart (58-Benjamin Woodburn 67′), 23-Emre Can, 53-Ovie Ejaria (70-James Milner 82′), 27-Divock Origi (16-Marko Grujic 90’+1), 5-Georginio Wijnaldum, 19-Sadio Mane.

Leeds United : 12-Marco Silvestri, 6-Liam Cooper (2-Luke Ayling 45′), 5-Kyle Bartley, 21-Charlie Taylor, 28-Gaetano Berardi, 7-Kemar Roofe, 14-Eunan O’Kane (23-Kalvin Phillips 28′), 25-Ronaldo Vieira, 11-Souleymane Doukara, 15-Stuart Dallas (9-Chris Wood 62′), 24-Hadi Sacko.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply