Penyanyi Sekaligus Penulis Lagu Legendaris Ini Meninggal

Entertainment 0
Leonard Cohen

Leonard Cohen Foto:Istimewa

Cikancah-Cyber – Penyanyi, penulis lagu sekaigus penyair Leonard Cohen dikabarkan meninggal dunia di usia 82 tahun. Kabar meninggalnya Leonard Cohen ini membuat duka yang mendalam blantika musik dunia.

Berita meninggalnya musisi tersebut diunggah dalam akun facebook Cohen. Seperti dilansir style.tribunnews.com, dengan kesedihan mendalam kami melaporkan bahwa penyair legendaris, penulis lagu dan seniman, Leonard Cohen telah meninggal. Kami telah kehilangan salah satu musisi visioner yang paling dihormati dan produktif. Sebuah penghormatan akan berlangsung di Los Angeles di kemudian hari. Keluarga meminta privasi selama mereka berduka.

Kabar duka tersebut diposting pada hari Kamis (10/11/2016) waktu setempat. Namun tidak ada keterangan yang jelas tentang apa penyebab meninggalnya seniman yang legendaris tersebut.

Pada awal tahun ini Cohen pernah berkata “Aku siap untuk mati dan ku harap kematian itu sedikit nyaman.” Cohen baru saja merilis sebuah album terbarunya yang bertajuk You Want It Darker pada Oktober 2016 yang lalu.

Leonard Cohen sebelum dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu, dia merupakan seorang penulis puisi dan novel. Selamat jalan Leonard Cohen.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply