Pesawat Yang Digunakan Klub Chapecoense Ternyata Pernah Dipakai Oleh Timnas Argentina

Olahraga 0
Pesawat Yang Digunakan Klub Chapecoense Ternyata Pernah Dipakai Oleh Timnas Argentina

Pesawat Lamia 2933/Istimewa

Cikancah-Cyber – Berita duka menyelimuti insan sepakbola dunia setelah mendapat kabar bahwa klub asal Brasil Chapecoense yang akan melakoni laga final  pertama Copa Sudamericana lawan Atletico Nacional pada Rabu (30/11/2016).

Seperti dikabarkan bahwa Pesawat bernomor penerbangan LMI2933 yang mengangkut 81 penumpang termasuk didalamnya para pemain klub Brasil Chapecoense, mengalami kecelakaan tragis dalam perjalanan menuju Medellin, Kolombia.

Pesawat ini diproduksi oleh British Aerospace yang diimpor dari Inggris dan melayani rute penerbangan jarak pendek dengan daya jelajah/tempuh dibawah 3 jam, penerbangan ini dioperasikan oleh LaMia, sebuah maskapai penerbangan short-haul(jarak pendek) asal Bolivia.

Menurut kabar dari media lokal di Argentina, pesawat ini juga pernah digunakan oleh Messi dan kawan-kawan saat melakoni pertandingan tandang ke  Belo Horizonte Brasil dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol pada 10 November 2016.

Atas kejadian tersebut seluruh insan sepakbola mulai dari Presiden FIFA,Federasi Sepakbola,Klub dan para pemainnya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas peristiwa nahas yang menimpa klub asal Brasil Chapecoense.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply