Remehkan Iwa K “Young Lex Dapat Banyak Hujatan Para Netizen”

Entertainment 0
Remehkan Iwa K "Young Lex Dapat Banyak Hujatan Para Netizen"

Istimewa

Cikancah-Cyber – Mempunyai nama panggung cukup keren “Young Lex” nama asli dari Samuel Alexander Pieter mempunyai tekad merajai aliran musik Hip Hop di Indonesia. Dia bertekad melakukan sesuatu yang beda dengan para pendahulunya.

Tampil dengan gaya dan cara yang cukup yeleneh Young Lex yakin bisa menembus dunia hiburan tanah air meskipun harus berawal dari kontroversi. Young  Lex juga mempunyai ambisi bahwa setiap lagu yang dia bawakan harus real dan mempunyai pesan yang jelas dan itu yang dia gagas selama hampir lima tahun untuk bisa eksis dan menggebrak dunia hiburan tanah air.

Seperti lirik yang cukup jujur pada lirik BAD dimana Young Lex berduet dengan Awkarin videonya sudah menembus angka 12jt lebih dan meskipun banyak yang tidak menyukai dengan men “dislike” videonya tetapi itu merupakan bagian dari planning Young Lex untuk bisa lebih dikenal di jagat hiburan.

Young Lex bilang belum ada Rapper Legend di Indonesia, menjadikan dirinya banyak dihujat para netizen

Terungkap dalam sebuah wawancara dia sempat mengeluarkan pendapatnya bahwa di Indonesia belum ada Rapper Legend, sontak saja para netizen berkomentar cukup keras atas apa yang diucapkan oleh seorang Young Lex.

Young Lex juga sebut sekelas Iwa K belum bisa dibilang Legend (seperti dikutif dari TribunStyle.com) karena belum mempunyai skill yang mumpuni “ujarnya.

Meskipun beredar kabar bahwa dia mengklarifikasi dari apa yang beredar dimedia dan menjadi viral karena dianggap melecehkan seorang rapper Iwa K. Bahkan lewat WA Young Lex bilang bahwa beritanya banyak dipelintir oleh media.

Tetapi apapun strateginya yang ditempuh seorang Young Lex memang telah menjadikannya lebih dikenal terutama para youtubers, lewat lirik yang nyeleneh dan memang terkesan jujur dengan realita yang ada Young Lex mencoba menyuguhkannya dengan cara yang unik bahkan cukup kontroversial.

Mimpi mendirikan sekolah Hip Hop Di Indonesia dan menjadi kaya raya dari jalur Hip Hop

Young  Lex juga terus mengeruk pundi-pundi rupiahnya lewat berbagai bisnis yang dia geluti mulai menjual Merchandice kaos lewat bendera Yogs, bahkan rumah makan pun dia jabanin demi menjadi seorang Hip Hop yang tajir.

Young Lex memang bocah fenomenal apapun pendapat orang memang dia akan terus maju dan menefis semua anggapan atau label nagatif yang selalu tersemat pada anak “nakal” meskipun dia jelaskan beda nakal dengan jahat.

Dia mulai membuktikan bahwa dengan berkarya nyata akan mampu membuat dirinya tajir dan bisa membahagiakan orang tua (terutama sang ibu), meskipun jalur yang dia lewati penuh tantangan, selamat berkarya Young Lex dan semoga selalu memberikan insfirasi positif bagi kalangan muda Indonesia. Jadikan diri anda pembeda dari apa yang sudah ada.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply