Tabrakan Kereta di Iran 44 Orang Tewas dan 103 Luka-luka

Internasional 0
44 Orang Tewas dalam Kecelakaan Kereta di Iran

44 Orang Tewas dalam Kecelakaan Kereta di Iran

Cikancah-Cyber – Musibah tabrakan kereta penumpang terjadi di Iran. Tabrakan kereta terjadi di Provinsi Semnan, Iran, pada Jumat, 25 November 2016. Sebanyak 44 orang tewas dan 103 luka-luka. Dan kemungkinan akan terus bertambah jumlah korbannya selama evakuasi.

Seperti diberitan kantor berita Mehr, kecelakaan itu terjadi di Stasiun Haft-Khan di Kota Shahroud, sekitar 400 km sebelah Timur Teheran, Iran. Penyebab kecelakaan masih diselidiki. Dugaan awal kecelakaan dikarenakan adanya kegagalan mekanis disebabkan oleh cuaca dingin, dan memaksa kereta express yang beroperasi antara kota Tabriz dan Mashhad untuk berhenti.

Gubernur Tabriz Rahim Shohratifar mengatakan kereta itu memiliki 400 penumpang. Tidak jelas berapa banyak penumpang berada di kereta itu. Sebelumnya dilaporkan bahwa 100 penumpang telah diselamatkan. Dan 48 dinyatakan hilang.

Sebuah rekaman televisi negara menunjukkan empat gerbong tergelincir, dengan dua di antaranya terbakar. Juru bicara Bulan Sabit Merah Iran, Mostafa Mortazavi, mengatakan bahwa petugas pemadam kebakaran berusaha untuk mengendalikan kobaran api.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply