Tiket Konser Coldplay di Singapura Mulai Di Jual Hari Ini

Entertainment 0
Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura

Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura

Cikancah-Cyber – Grup band Coldplay asal Inggris akan mengawali konsernya A Head Full Of Dreams-nya di Asia. Singapura adalah negara pertama yang akan disapa band asal Inggris ini pada tanggal 1 April 2017 mendatang.

Penjualan tiket konser Coldplay sudah dimulai pada hari ini, Senin 21 November 2016. Proses penjualan Konser Coldplay di Singapura sedikit bermasalah, karena para pembeli yang akan membeli tiket Konser Coldplay di Singapura mengalami kesulitan untuk mengakses website Live Nation Asia yaitu situs untuk melakukan booking tiket konser.

Penjualan tiket dari setiap kategori bisa lewat Sports Hub Tix pada pukul 10 pagi (waktu Singapura). Untuk harganya sendiri berkisar antara SGD$ 78 (Rp 731 ribu) sampai SGD$ 268 (sekitar Rp 2,5 juta).

Konser Coldplay di Singapura berlangsung tanggal 01 April 2017 di National Stadium Singapore. Sangat disayangkan Tour Concert Asia Coldplay tersebut tidak akan menyambangi Indonesia, sehingga para penggemar Coldplay harus ke negara tetangga Singapura untuk melihat konser Coldplay.

Bersiaplah berebut tiket konser A Head Full Of Dreams  Senin hari ini, jangan sampai kehabisan!

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply