Blogger Cantik Rini Cesillia Ditemukan Tewas di Bali

Berita 0
Rini Cesillia Ditemukan Tewas di Bali

Rini Cesillia Ditemukan Tewas di Bali

Cikancah-Cyber – Rini Cesillia merupakan seorang blogger berusia 26 tahun, yang ditemukan tewas di kamar mandi di sebuah rumah di Jalan Tukad Badung 13 Nomor 3, Denpasar Bali. Rini ditemukan tewas pada hari Selasa 13/12/2016. Blogger cantik ini berasal dari Cengkareng Jakarta Barat.

Jenazahnya dievakuasi ke RSUD Sanglah oleh petugas BPBD Provinsi Bali pada pukul 16.10 WITA. Menurut keterangan dokter korban tewas akibat sengatan listrik saat sedang mandi.

Saat ditemukan Rani sudah dalam keadaan tewas tergeletak di kamar mandi tanpa pakaian. Dan ada bekas luka bakar di bagian atas perut korban. Hal itu disampaikan oleh dokter yang menanganinya.

Menurut petugas BPBD Provinsi Bali, bahwa korban merupakan seorang blogger yang sedang mengadakan pertemuan di Bali dan menginap di rumah rekannya bernama Stella.

Sehari sebelum ditemukan tewas, Rini sempat mengunggah status atau postingan terakhirnya yang disebar di Facebook, Twitter dan Instagram. Dalam statusnya, Rini mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Dari identitas yang ditemukan, korban diketahui tinggal di apartemen City Resort Tower Orchid lantai VI, Rt. 007/014, Cengkareng Timur, Cengkareng.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply