Hendra ML Amankan Point Di Final Bebek Modif Pemula IRC Powertrack 2016

Grasstrack 0
Hendra ML Amankan Point Di Final Bebek Modif Pemula IRC Powertrack 2016

Aksi Hendra ML 32 Di Ajang Grand Final IRC Powertrack 2016 Sirkuit Alam Indah Regunung Tengaran, Salatiga Jawa Tengah

Cikancah-Cyber-Salatiga : Ajang otomotif bergengsi di Tanah Air dengan label IRC Powertrack 2016 memasuki seri ke-5 atau Grand Final. Sirkuit yang menjadi penutup aksi para crosser dan grasstracker tanah air adalah Sirkuit Alam Indah Regunung Tengaran Salatiga Jawa Tengah pada hari Sabtu dan Minggu (17-18/12/2016).

Hendra ML (32)  berhasil menyelesaikan balapan di kelas Bebek Modif Pemula dengan finish diposisi ke-2 tepat berada di belakang Mamo SS 108 dan posisi ke-3 ditempati pesaing utama Hendra ML (32)  dalam perebutan juara untuk kelas pemula yakni Inggil Bernarditus dengan nomor keramatnya (111).

Persaingan sangat ketat terasa saat bendera start dikibarkan Hendra ML (32) yang sempat kesulitan saat masuk R1 karena kepungan para pembalap lainnya akhirnya pelan tapi pasti memasuki lap ke-2 berhasil keluar dari gerombolan pembalap lainnya dan langsung terlibat aksi yang sangat menegangkan saat mengejar Mamao SS dan ditempel Lippo (44) diposisi ke-3 dengan jarak yang sangat rapat.

Namun disayangkan perburuan tempat pertama antara Mamo SS, Hendra ML dan Lippo harus berubah saat lap terakhir jelang finish karena motor Lippo mengalami masalah dengan mesinnya dan akhirnya Inggil Bernarditus berhasil menyodok ke posisi ke-3 sehingga tetap menempel Hendra ML di klasemen.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply