Inilah Kronologi Aiptu Sutisna Saat Dimaki Dora

Berita 0
Aiptu Sutisna Saat Dimaki Dora

Aiptu Sutisna Saat Dimaki Dora Foto: Youtube

Cikancah-Cyber – Kejadian yang menimpa Aiptu Sutisna salah satu Anggota Satuan Patwal Diklantas Polda Metro Jaya sempat membuat heboh. Masalahnya  Aiptu Sutisna dicakar dan dimaki-maki oleh oknum pegawai Mahkamah Agung (MA) Dora Natalia Singarimbun.

Kronologisnya, saat itu Aiptu Sutisna sedang mengatur lalu lintas di jalur busway di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa (12/12/2016). Kejadian itu sekitar pukul 09.00 WIB.

Aiptu Sutisna mengatakan, saat itu dirinya tidak bermaksud menilang Dora. Menurut dia ketika itu Dora tidak melakukan pelanggaran lalu lintas. Tidak melanggar dan tidak salah, makannya tidak diberhentikan.

Namun tiba-tiba ada mobil xenia berhenti. Dora membuka kaca mobilnya dan memakinya dengan kata-kata kotor dan tidak pantas. Semula Aiptu Sutisna tidak menghiraukan makian tersebut karena menganggap itu tidak ditujukan kepadanya. Namun Dora kembali berteriak dengan melontarkan perkataan kasar kepadanya.

Kemudian Aiptu Sutisna bermaksud memfoto pelat mobil Dora. Dora marah kemudian merebut handphone Sutisna, hingga akhirnya Sutisna mengambil kunci mobil Dora yang kemudian disambut Dora dengan menarik seragamnya. Bahkan kancing seragam Sutisna sampai copot, tanda pangkat copot dan rompinya terlepas. Namun Sutisna tidak melawan.

Setelah kunci mobil Dora dikembalikan, Dora pun pergi meninggalkan Aiptu Sutisna. Dan membuang handphone Aiptu Sutisna ke jalur busway.

Berkah dari kesabaran Aiptu Sutisna yang tidak melawan saat dicaki dan dicakar-cakar, dia diberikan penghargaan oleh Kapolda Metro Jaya dihadapan para Perwira Menengah.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply