WORKSHOP PENDATAAN LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN SECARA ONLINE DI KAB. CIAMIS

Lokal 0
WORKSHOP PENDATAAN LEMBAGA KURSUS SECARA ONLINE DI KAB. CIAMIS

Sebanyak 55 LKP di Kab. Ciamis Mengikuti Workshop/doc. cikancah-cyber.com

Cikancah-Cyber Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Ciamis menyelenggarakan Workshop Pendataan bagi Lembaga Kursus dan Pelatihan secara online bertempat di The Priangan Hotel Ciamis, Senin (05/12/2016).

Peserta Workshop kali ini lebih menitikberatkan pada pendataan Lembaga Kursus dan Pelatihan yang berada di Kab. Ciamis. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan mutu pendidikan terutama non formal yakni penyelenggara kursus-kursus agar lebih tertib dan dapat setiap saat datanya ter update.

Dari sekitar 55 lembaga kursus peserta workshop yang hadir masih ada yang belum mempunyai NPSN sehingga dalam hal update data secara online masih menunggu kode registrasi.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Kursus dan Pelatihan H. Wawan Setiawan, M.Pd yang memberikan semangat kepada para peserta workshop dan berharap semua lembaga kursus yang berada di Kab. Ciamis dapat berperan aktif serta selalu mengikuti perkembangan jaman terutama dengan dunia IT.

Nantinya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Ciamis bisa memantau satu persatu lembaga pendidikan atau lembaga kursus yang aktif atau tidak. Tidak menutup kemungkinan bagi para pelaku atau lembaga kursus yang tidak aktif maka datanya akan dihapus dari daftar lembaga kursus di Kab. Ciamis dengan melakukan komunikasi dua arah terlebih dahulu tentunya.

Dari workshop ini tentunya diharapkan kedepannya seluruh lembaga kursus yang berada di Kab. Ciamis dapat tersaji semua datanya secara online dan realtime sehingga bisa terlihat semua aktifitas di lembaga tersebut dan itu akan menjadi acuan dalam penilaian terhadap kinerja lembaga kursus itu sendiri.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply