Akbar Toufan Berhasil Bawa Satu Unit Mobil Setelah Menjadi Juara Umum OMR KLX IRC Powertrack 2016

Grasstrack 0

Cikancah-Cyber – Perjalanan Akbar awalnya sempat ragu untuk bisa menjadi yang terbaik apalagi sampai bisa merebut gelar juara umum OMR KLX pada ajang IRC Powertrack 2016. Tetapi dewi fortuna rupanya berpihak kepadanya terlihat di seri 5 (final) IRC Powertrack Akbar yang didukung penuh kedua orang tuanya dan para fansnya karena event terakhir ini dilangsungkan di Sirkuit Alam Indah Regunung Salatiga yang merupakan kandangnya Akbar Toufan.

Pada seri terakhir terlihat Akbar bermain penuh perhitungan dan tidak begitu ngotot demi mengamankan pointnya dan bertekad mempersembahkan gelar Juara Umum OMR KLX IRC Powertrack 2016 di depan para pendukungnya sendiri.

Persaingan di tiga besar memang cukup ketat karena dihuni para pembalap bule yang ikut meramaikan persaingan disalah satu kelas bergengsi ini. Terlihat adu skill antara Aaron Tanti dan Joel Evans menghiasi seri terakhir Powertrack 2016. Akbar sendiri lebih memilih main aman dan meskipun ada dibelakang kedua pembalap tersebut akhirnya Akbar berhasil mengumpulkan point terbanyak di kelas OMR KLX dan berhasil membawa pulang satu unit mobil Daihatsu Ayla.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply