Timnas U-19 Asuhan Indra Sjafri Petik Kemenangan Perdana 2-0 Lawan Pariot FC

Berita, Olahraga 0
Timnas U-19 Asuhan Indra Sjafri Petik Kemenangan Perdana 2-0 Lawan Pariot FC

Tiga Pemain Patriot FC Berusaha Hentikan Pemain Timnas U-19 Dalam Laga Ujicoba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (27/4) malam /foto : Heri Sudewo

Cikancah-Cyber – Laga Perdana Timnas Indonesia U-19 sukses dengan mengalahkan Patriot FC dengan skor 2-0, ujicoba sendiri bertempat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (27/4) malam.Kedua gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Hanif Sagara di menit 19 dan Egy Maulana Vikri menit ke 44.

Indra Sjafri sang pelatih mengatakan anak asuhnya tidak terbebani dengan hadirnya penonton di stadion, meskipun ini adalah uji coba pertama. “Saya tidak  melihat menangnya tapi memastikan bahwa dari ribuan orang di Indonesia, saya tidak salah pilih dalam hal memilih pemain. Terbukti dari kualitas pemain pengganti juga sama dengan pemain dari menit awal,” kata Indra seperti yang dikutif dari situs resmi PSSI.

Egy Maualana dkk tahun ini rencananya akan mengikuti Piala AFF U-18 2017 pada September mendatang. Tapi sebelumnya Timnas U-19 akan mengikuti serangkaian turnamen diantaranya  Toulon Tournament 2017 di Prancis. Tentunya hasil dari turnamen tersebut dapat menjadi acuan sang Pelatih Indra Sjafri dalam menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19 pada akhir Oktober hingga awal November mendatang.

Di Turnamen Toulon Prancis pada tanggal 29 Mei hinggal 10 Juni 2017 nanti, satu grup dengan Brasil, Republik Ceko dan Skotlandia.  Sedangkan di Kualifikasi Piala Asia U-19, berada di Grup F (Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam).  Sedangkan di Piala AFF U-18, Timnas U-19 menghuni Grup B bersama Vietnam, Selandia Baru, Filipina, Brunei, dan tuan rumah Myanmar. (sumber : pssi.org)

Pelatih : Indra Sjafri

GK: M Riyandi (1) Belakang: Dendi Zihan (22), Nur Hidayat (5 Kapten), Rahmat Irianto (13), Firza Andika (29) Tengah: Witan Sulaiman (8), M Iqbal (6) , M Lutfi Kamal (7) Depan: Hanif Sagara (19), Egy Maulana (10), Aulia Hidayat (17)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply