Elina Svitolina Raih Kesuksesan di Roma Masters

Olahraga 0
Elina Svitolina

Elina Svitolina (Foto: Reuters)

Cikancah-Cyber – Elina Svitolina berhasil membawa pulang gelar juara di Roma Masters setelah menundukan Simona Halep. Dengan kemenangan tersebut , Elina Svitolina yang merupakan petenis asal Ukraina berhasil kembali ke dalam urutan 10 besar pemain papan atas dunia.

Gelar di Roma ini merupakan gelar yang keempat dalam perjalanannya di musim ini.

Svitolina berjuang dengan cukup keras dalam mengalahkan Simona Halep dilaga terakhir Roma Masters. Svitolina sempat tertinggal 4-6. Berkat perjuangan yang keras dan tampil tampa menyerah, petenis 26 tahun ini membalikkan keadaan didua set terakhir dengan keunggulan 7-5 dan 6-1.

Di samping menjadi gelar keempat, tambahan trofi di Roma juga menjadi koleksi gelahnya yang kedelapan selama karier Svitolina. Raihanya ini turut mengantarkan Svitolina merangsek di puncak daftar perebutan tiket menuju Singapura untuk memainkan babak Final Tour WTA.

Sebelum kemenangan di Romasters, pada tahun ini Svitolina meraih kemenangan di turnamen lapangan tanah liat di Piala Istambul, Turki. Dua gelar lainnya didapatkan di lapangan keras Taiwan Terbuka dan Kejuaraan Tenis Dubai.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply