Filosofi Cinta ‘Ala Pohon Pinus’ dan Akses Menuju Puncak Becici

Tempat 0
Puncak Becici Yogyakarta

Puncak Becici

Cikancah-Cyber – Banyak destinasi wisata baru bermunculan di Kota Gudeg Yogyakarta. Salah satunya adalah Puncak Becici. Puncak Becici terletak di Dusun Gunung Cilik, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul, dan masih termasuk dalam kawasan Hutan Lindung RPH Mangunan. Destinasi wisata ini mudah dicapai.

Di Puncak Becici akan ditemukan Everlasting Love (Cinta Abadi). Layaknya Film Korea, pohon pinus melambangkan cinta abadi. Pohon yang tumbuh menjulang tinggi melambangkan cinta sejati yang tidak bercabang-cabang, lurus, sekaligus kokoh tegak berdiri.

Jika sedang PDKT dengan seseorang, ajaklah dia ke puncak nan indah dan romantis ini. Santailah berdua. Bicarakan tentang filosofi cinta. Cinta abadi ala pohon pinus. Cinta yang tak mudah tergoyahkan. Cinta yang tak lekang dimakan waktu.

Akses dari  Yogyakarta, susuri Jalan Imogiri Timur lurus hingga menemukan arah ke Kebun Buah Mangunan. Ikuti jalan itu hingga menemukan pertigaan, kemudian belok kiri ke arah hutan pinus. Setelah melalui hutan pinus ini, akan menemukan pertigaan pertama kemudian ambilah jalan kekiri. Dari sini akan mendapati papan penunjuk arah menuju Puncak Becici.

Selain itu bisa lewat Jalan Jogja – Wonosari, maka rute yang harus diambil adalah menyusuri rute Piyungan – Bukit Bintang – Perempatan Patuk. Dari perempatan belok kanan ke arah Dlingo dan ikuti jalan utama hingga bertemu dengan Hutan Pinus Sudimoro 1. Setelah melewati hutan pinus kamu akan menemukan petunjuk arah menuju ke Puncak Becici.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply