Harapan Adjie Pangestu untuk Pernikahannya yang ke Tiga

Entertainment 0
Adjie Pangestu Nikah dengan Gadis Belia

Adjie Pangestu Nikah dengan Gadis Belia (Foto:Dok.Istimewa)

Cikancah-Cyber – Pesinetron  Adjie Pangestu baru saja melepas masa dudanya dengan menikahi sang kekasih, Novita Petria. Pernikahan tersebut dikemas secara sederhana di rumah pengantin wanita, Rancaekek, Cileunyi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Pernikahan Adjie (47) dan Novita (22) digelar di kediaman calon mempelai wanita. Ini adalah pernikahan ke-3 Adjie, setelah sebelumnya bercerai dari Annisa Trihapsari (1999-2002) dan Nadia Natasha Al Kalifi (2007-2009).

Adjie tak menganggap jarak usia 25 tahun dengan istrinya sebagai sebuah masalah. Selama berhubungan, komunikasi yang terjalin antara mereka berjalan dengan baik dan tidak begitu memperdulikan tanggapan orang.

Menurut Adjie ada hal istimewa yang ditemukan dalam diri Novita. Dia juga menceritakan faktor-faktor yang membuatnya memilih Novita sebagai pendamping hidup. Berkat dia banyak pikiran terbuka dalam segala hal

“Orangnya sederhana, baik, mengerti, dan menerima saya apa adanya. Berkat dia banyak pikiran saya terbuka dalam segala hal,” paparnya.

Adjie berharap dan berdoa pernikahan ketiganya ini bisa bertahan sampai akhir. “Harapannya semoga ini yg terbaik dan terakhir,” pungkasnya.

“Jadikanlah kami menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, dan warrohmah Mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha. Diberikan rezeki yang berkah yang halal. Senantiasa selalu dalam lindungan dan kasih sayang dari Mu ya Allah …Amin Amin YRA. Al fatihah…” pinta Adjie Pangestu.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply