Hasil Terbaru Liga Champions : Real Madrid vs Atletico Madrid 3-0

Berita, Olahraga 0
Hasil Terbaru Liga Champions : Real Madrid vs Atletico Madrid 3-0

Cristiano Ronaldo Mencetak Hattrick Pada Leg Pertama Semi Final Liga Champions/Foto : twitter

Cikancah-Cyber – Real Madrid benar-benar digdaya dihadapan rivalnya Atletico Madrid pada Leg pertama Semi Final Liga Champions, Selasa (2/5/2017). Adalah sang Bintang Cristiano Ronaldo memborong ke tiga gol kemenangan Madrid.

Pada menit ke-10 waktu berjalan Ronaldo sudah mencatatkan dirinya pada papan skor dengan berhasil menjaringkan bola ke gawang Atletico Madrid. Kedudukan tersebut bertahan sampai turun minum. Babak kedua berjalan kedua tim saling jual beli serangan dan tercatat beberap peluang dihasilkan oleh kedua tim. Atletico yang mencoba mengejar ketertinggalannya malah sebaliknya, lagi-lagi Ronaldo menjadi momok bagi Atletico dimana pada menit 73 berhasil menambah koleksi golnya dengan semakin menjauhkan Real Madrid dengan skor 2-0.

Kedigdayaan sang bintang tidak puas sampai disitu El Real berhasil mengukuhkan sebagai tim yang pantas masuk Final Liga Champions dengan menutup kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 sekaligus menjadikan Ronaldo mencetak hatrtrick pada pertandingan tersebut. Ronaldo juga mencatatkan rekor menjadi pemain dengan gol terbanyak di Liga Champions dengan mencetak 103 gol sampai pertandingan semi final leg pertama semalam.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply