Kak Emma Akui Firza Sering Curhat

Berita, Nasional 0
Firza Husein

Firza Husein (Foto: Dok.Istimewa)

Cikancah-Cyber – Pemeriksaan terhadap teman Firza Husein, Kak Emma telah selesai digelar Penyidik Polda Metro Jaya. Emma diperiksa terkait kasus percakapan (Chat) berkonten pornografi yang diduga dilakukan oleh Firza Husein dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habieb Rizieq Shihab.

Kombes Argo Yuwono (Kabid Humas Polda Metro Jaya) mengatakan Emma mengakui bahwa rekaman percakapan yang beredar di media sosial adalah dirinya dengan Firza. “Iya itu memang dia (Emma) dan Firza,”ucap Argo, Selasa (16/5/2017).

Kak Emma dan Firza memiliki hubungan yang cukup dekat, mereka merupakan teman pengajian. Karena teman dekat, maka Firza sering bercerita dan mencurahkan isi hatinya kepada Emma, termasuk curhatan terkait hubungan dengan Rizieq.

“Iya (sering curhat) makanya kita panggil untuk masalah itu, terkait curhatannya. Apa yang dia (Firza) alami, dia ceritakan ke Emma, jelas Argo.

Emma datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB. Namun kedatangan dan kepulangan Emma luput dari perhatian awak media.

 

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply