Kebakaran di Ramayana Pasar Minggu Berhasil Dipadamkan

Berita, Nasional 0
Kebakaran di Ramayana Pasar Minggu

Kebakaran di Ramayana Pasar Minggu

Cikancah-Cyber – Ramayana Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengalami kebakaran, Kamis (18/5/2017).┬áKebakaran di Ramayana terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Api mulai bisa dipadamkan sekitar pukul 07.00 WIB.

Pihak pengelola Ramayana merugi hingga miliaran rupiah. Karena dagangan dan bangunan di Ramayana banyak yang ludes dilalap sijago merah.

Pihak Kepolisian Pasar Minggu terus berkordinasi untuk menyelidiki kasus kebakaran yang terjadi di Ramayana dengan pihak terkait, termasuk pihak pengelola Ramayana.

Berdasarkan keterangan, kerugian akibat insiden kebakaran itu mencapai miliyaran rupiah. Ditaksir mencapai Rp5 Miliar kerugiannya karena barang dagangan dan perabot banyak yang terbakar.

Pengelola akan dimintai keterangannya terkait prosedur perawatan gedung Ramayana itu, polisi juga masih memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian. Dalam peristiwa tersebut, memastikan tak ada satu pun orang yang terluka akibat kebakaran tersebut.

Petugas memang sempat kesulitan saat melakukan pemadaman karena banyaknya kepulan asap sehingga membuat sesak napas. Dugaan sementara kebakaran terjadi karena korsleting listrik. Namun petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) masih menunggu hasil dari puslabfor.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply