Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

Berita, Nasional 0
Kecelakaan maut di tol Cipularang

Kecelakaan maut di tol Cipularang

Cikancah-Cyber – Kamis malam (18/5/2017), sekitar pukul 19.30 WIB, telah terjadi kecelakaan beruntun di Tol Cipularang kilometer 91. Kecelakaan tersebut melibatkan 10 kendaraan dan menewaskan 4 orang.

Lokasi kejadian tersebut  di jalan tol Cipularang arah Bandung menuju Jakarta. Tepatnya di kilometer 91.300, Kampung Batudatar, Desa, Cibodas, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, kecelakan beruntun  disebabkan  truk kontainer bernomor polisi B 9769 UIV yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta kehilangan kendali. Truk tersebut oleng dan menghantam sejumlah kendaraan yang berada di depannya.

Pengemudi tuck trailer diduga kehilangan kendali menabrak 9 kendaraan lainnya yang ada di depannya. Kesembilan kendaraan yang dihantam truk terdiri dari 6 minibus, 1 sedan, 1 microbus/travel, dan 1 bus besar. Sebagian tengah mengantre di jalur kiri jalan tol karena terhambat kemacetan.

Kepolisian mendugaan, truk tersebut dalam kondisi rem blong. Saat ini, pihak kepolisian masih memeriksa pengemudi truk dan sejumlah saksi. Sementara itu korban meninggal dan luka saat ini telah dibawa ke rumah sakit Siloam dan Tamrin Purwakarta.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply