Kymco Bersiap Lagi Rebut Pasar Skutik Tanah Air

Otomotif 0
Kymco Bersiap Lagi Rebut Pasar Skutik Tanah Air

Kymco Hadirkan Skutik Premium Di IIMS 2017

Cikancah-Cyber – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS2017) rupanya menjadi ajang perkenalan kembali bagi produsen sepeda motor matic asal Taiwan yakni dmerk Kymco. Seperti diketahui Kymco bukan merk asing ditelinga para bikers Indonesia karena sebelumnya sempat menjadi pelopor hadirnya selpeda motor matic di tanah air sebelum dibanjiri merk-merk besar dari produsen Jepang.

Kymco sempat menjadi idola dikalangan bikers tanah air dengan beberapa verian yang mereka tawarkan. Ketangguhan dan kestabilan memang sempat disandang pabrikan Taiwan itu. Dengan body yang gambot dan material yang cukup kuat menjadikan sepeda motor matic Kymco sebenarnya sangat nyaman dikendarai. Perjalanan Kymco di tanah air akhirnya meredup ditengah persaingan dan gempuran merk-merk Jepang dan akhirnya dinyatakan mengundurkan diri dari kancah pertempuran pasar otomotif Indonesia beberapa tahun lalu.

Kini rupanya Kymco hadir dengan konsep baru dan lebih matang daik dari segi teknologi yang ditawarkan maupun servis purna jualnya. Kymco tidak ingin mengecewakan lagipara konsumen loyalnya di tanah air, makanya ajang IIMS 2017 ini merupakan tolak ukur dalam menapaki kembali pasar sepeda motor matic di tanah air.

Kymco Bersiap Lagi Rebut Pasar Skutik Tanah Air

Seorang SPG Duduk Diatas Skutik Kymco Di IIMS 2017

Kymco menawarkan varian baru dengan kelas premium yakni Kymco  Xciting 400i, K-XTC 200i, Downtown 250i dan Racing King 150i. Untuk produk dengan mesin 250 cc dan 150 cc nantinya akan  menjadi produk andalan Kymco bagi pasar skutik  di Indonesia.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply