Pesan Makanan Bisa Lewat Facebook?

Teknologi 0
Facebook Inc

Facebook Inc

Cikancah-Cyber – Para pengguna teknologi akan semakin dimudahkan. Hal ini, seiring dengan perkembangan teknologi. Para pengguna smartphone semakin dimanjakan dengan layanan-layanan berbasis online. Hampir berbagai hal dapat dikendalikan melalui ujung jari. Tak kecuali jejaring sosial Facebook.

Seperti dilansir dari Engadget, Senin (22/5/2017) melalui sindonews.com, Facebook Inc dikabarkan akan menyajikan fitur yang sama seperti fitur ojek online. Dimana fitur baru ini memungkinkan pengguna memesan makanan melalui aplikasi Facebook.

Para pengguna atau user akan menemukan pilihan Order Food pada aplikasi Facebook. Saat dibuka, para pengguna akan menemukan daftar restoran atau rumah makan yang berada di wilayah sekitar.

Memilih restoran yang diinginkan dari daftar, pengguna akan ditujukan ke halaman Facebook restoran tersebut atau menekan ‘start order’ untuk langsung masuk ke menu. Pengguna jasa layanan ini cukup duduk manis dan pesanan akan diantar.

Namun demikian, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Facebook terkait fitur baru tersebut dan pengguna di negara mana saja yang sudah dapat menikmatinya. Fitur Order Food masih diujicobakan dan belum bisa diakses publik. facebook baru merilisnya untuk orang-orang terpilih saja.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply