Ridwan Baswedan Adik Kandung Anies Baswedan Meninggal Dunia

Berita, Nasional 0
Ridwan Baswedan Meninggal Dunia

Ridwan Baswedan Meninggal Dunia

Cikancah-Cyber – Ridwan Baswedan meninggal dunia pada hari Sabtu 27/5/2017 pukul 00.50 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Ridwan Baswedan merupakan adik kandung Anies Baswedan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).

Menurut informasi Ridwan Baswedan meninggal dunia dalam usia 44 tahun. Ia meninggal dunia akibat serangan jantung berkelanjutan dan komplikasi. Almarhum sempat dirawat dari tanggal 25 Februari 2017.

Jenazah rencananya akan disemayamkan di Rumah Duka, di Jalan Gunuk Raya No.16A Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Setelah disemayamkan jenazah akan disalatkan di Mesjid Al- Azhar, Kebayoran Baru. Dan usai salat Zuhur, almarhum akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, hari ini.

Ridwanlah yang selalu mendampingi dan mengatur kegiatan sepanjang perjalanan kampanye Anies Baswedan. Gejala sakit almarhun mulai terasa 25 Februari 2017, saat dalam perjalanan menuju kegiatan sosialisasi mendampingi Anies.

Ridwan Baswedan Lahir pada 11 Juli 1973 di Yogayakarta, putra ketiga dari Alm. Drs A. Rasyid Baswedan dan Prof Dr Aliyah Alganis ini merupakan anak yang sangat aktif di lingkungannya. Almarhum bekerja sebagai direktur sebuah perusahaan teknologi, dan menikah dengan Saviena Baraba, tinggal di Jakarta.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply