Suzuki Ignis “Si Mungil Yang Curi Perhatian”

Otomotif 0
Suzuki Ignis Si Mungil Yang Curi Perhatian

Suzuki Ignis Menyasar Kaum Muda Indonesia/Foto : Istimewa

Cikancah-Cyber – PT Suzuki Indomobil akhirnya memperkenalkan mobil dengan varian baru dengan nama Suzuki Ignis. Mobil ini dibekali mesin dengan bahan bakar bensin 1.2 Liter empat silinder dengan DOHC dan Vaiable Valve Timing (VVT). PT Suzuki Indomobil merasa yakin bahwa Ignis akan merebut hati konsumen Indonesia dengan tanpa perlawanan dari para pesaingnya.

Menurut Marketing Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (Donny Saputra) ┬áIgnis sampai saat ini merasa belum ada pesaing, alasannya mobil seperti ini belum dimiliki oleh merk lain atau para kompetitornya. Ignis merupakan Urban SUV Premium jadi bukan city car atau LCGC “ungkap sang Marketing Direktur kepada media.

Suzuki Ignis Si Mungil Yang Curi Perhatian Suzuki Ignis Si Mungil Yang Curi Perhatian
Disinggung soal harga memang masih kompetitif dengan varian lain bahkan bisa dibilang mendekati mobil murah atau LCGC, dan itu merupakan strategi agar mobil ini dapat diterima dikalangan konsumen Indonesia.

Tipe yang diusung oleh Suzuki Ignis mengusung type GL MT dan GLX MT atau AT (AGS) dengan target penjualan sekitar 2000 unit per bulan. Ignis Sendiri menyasar kalangan anak muda atau kaum milenial yang mengedepankan style sebagai identitas, nah Suzuki Ignis sepertinya akan menjadi primadona baru bagi kalangan muda di Indonesia.

Interior Cukup Lega

Meskipun terlihat mungil, namun Suzuki Ignis ini kalau sudah duduk dibelakang kemudi terasa nyaman dan pandangan cukup leluasa. Hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi konsumen Indonesia.

Suzuki Ignis Si Mungil Yang Curi Perhatian

Pandangan Pengemudi Cukup Leluasa

Bagian dalam terlihat futuristik dan simple cocok memang untuk gaya anak muda atau kaum milenial yang tidak menyukai hal-hal yang berat atau ribet.

 

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply