Tingkat Kesadaran Julia Perez Menurun

Entertainment 0
Jupe

Hasil pemeriksaa EEG tingkat kesadaran Jupe menurun (Foto: Dok.Istimewa)

Cikancah-Cyber – Tiga bulan lebih Julia Perez dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat. Selama dirawat Jupe menjalani berbagai perawatan. Salah satunya adalah pemerisaan Elektro Encephalo Graphy atau EEG, yakni pemeriksaan aktivitas otak.  Dari hasil pemeriksaan EEG, daya kesadaran Jupe semakin menurun.

Nia Anggia, adik Jupe mengatakan, “Dia (Jupe) kayak nambah darah, karena trombositnya turun, nambah sel darah putih. EEG itu untuk mengetahui tingkat kesadaran karena selama ini dia itu antara sadar dan enggak sadar jadi adanya EEG itu untuk mengetahui tingkat kesadaran sejauh mana.”

Anggi merasa sedih dengan hasil dari EEG kakaknya, yang dimana mengalami penurunan kesadaran dan membuat kondisi Jupe semakin menurun.

Hingga kini pihak keluarga masih membicarakan langkah selanjutnya penyembuhan Jupe. Selain berkurangnya tingkat kesadaran, juga ada masalah pembekuan kantung kemih serta pembekuan darah.

Sampai saat ini janda Gaston Castano, Jupe masih dirawat secara intensif. Dia berjuang menyembuhkan penyakit kanker serviks yang sudah stadium 3B yang dirasakannya selama tiga tahun ini.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply