ANDA LUPA PASSWORD WIFI DI ANDROID? INI CARA MENGATASINYA

Aplikasi, Artikel, Gadget 0
ANDA LUPA PASSWORD WIFI DI ANDROID? INI CARA MENGATASINYA

Ilustrasi

 

Cikancah-Cyber   Mungkin kita menganggap sulit jika kita lupa akan  password Wifi di Android, hal ini sering disepelekan namun sering membuat kita kesel disaat kita perlu akses ke salah satu Wifi yang pernah kita sambungkan sebelumnya namun lupa sama passwordnya.

Pasti anda juga  pernah mengalami lupa password WiFi saat ingin menghubungkan perangkat lain di hotspot WiFi yang sama? Jika iya, coba cara yang satu ini :

[Berikut adalah Cara mengetahui password WiFi di Android ini, berfungsi untuk memunculkan kembali data password WiFi yang pernah kamu sambungkan sebelumnya.]

 

 1. Menggunakan aplikasi WiFi Passwords [ROOT] 

  • Download terlebih dahulu aplikasi WiFi Passwords [ROOT] dan install seperti biasa di Android anda. Jika aplikasi tersebut meminta Akses Root, klik menu Grant dan tunggu sebentar dan nantinya secara otomatis semua password WiFi yang tersimpan di Android kamu akan muncul. 
  • [Atau Bisa Juga Dengan Cara Kedua Dibawah Ini ]
 

 2. Gunakan Cara Dengan WiFi Password Viewer 

 
  • Terlebih dahulu kita harus mendownload aplikasi WiFi Password Viewer (Root) dan install seperti biasa di Android anda dan pastikan anda  harus memberikan akses root ke aplikasi tersebut.
  • Perhatikan iika sudah nantinya secara otomatis akan muncul daftar SSID beserta Password WiFi-nya

Saat ini terdapat beberapa hotspot WiFi yang memberikan kebebasan kepada penggunanya saat ingin melakukan koneksi internet lewat Wifi. Namun, tidak sedikit juga hotspot Wifi yang memiliki password saat kita ingin menghubungkan perangkat dengan Android kita.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply