Aris Idol Tiba-tiba Menghilang

Entertainment 0
Aris Idol

Aris Idol

Cikancah-Cyber – Penyanyi Januarisman Runtuwene atau yang lebih dikenal dengan Aris Idol, dikabarkan menghilang sejak Senin, 5/6/2017. Aris yang merupakan pemenang Indonesian Idol tahun 2008 ini, menurut keterangan isterinya Fany, terakhir kali Aris Idol berkomunikasi saat berada di sekitaran Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Namun, ditunggu sampai pagi harinya Aris Idol belum juga pulang. Hal tersebut membuat isterinya cemas. Karena tak biasanya pria kelahiran Jakarta 25 Januari 1985 meninggalkan rumah tanpa memberikan kabar sedikit pun. Ketika dihubungi lagi handphonenya sudah tidak aktif, dan teman-temannya tidak ada yang tahu.

Menurut isterinya tak biasanya Aris menghilang tanpa kabar. Terlebih lagi dirinya dengan Aris tak ada masalah apapun sebelumnya. Baik-baik saja dan Aris pamit mau berangkat kerja.

Atas hilangnya Aris Idol, sang isteri Fany sudah melapor ke pihak kepolisian. Fany berharap keberadaan sang suami dapat segera ditemukan.¬†“Sudah lapor ke Polsek terdekat, sekarang mau lapor ke Polres Bekasi. Semoga bisa dapat kabar baik, doakan ya,” ucapnya. Fany berpesan kepada teman-teman Aris, agar memberitahukan kepadanya jika sang suami sudah bisa dihubungi.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply