Barack Obama Tiba di Bali untuk Melakukan Liburan

Berita, Internasional 0
Barack Obama

Barack Obama (Foto: Twitter)

Cikancah-Cyber – Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama tiba di Bandara Internasional I Gusti NguraH Rai, Bali, untuk melakukan liburan di Indonesia bersama keluarga.

Pesawat jet carter Gulfstream N50JE yang ditumpangi Presiden Amerika Serikat ke-44 dan keluarga itu mendarat di Bali pukul 18.52 Wita, Jumat (23/6/2017).

Barack Obama disambut langsung oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Komaruddin Simanjuntak, Kepala Polresta Denpasar Komisaris Besar Hadi Purnomo, dan Komandan Pangkalan Udara Ngurah Rai Kolonel Penerbang Wayan Superman.

Obama yang didampingi istri Michelle, berencana melakukan liburan hingga 28 Juli 2017. Rencananya mereka akan menginap di Hotel Four Season di Desa Sayan, Ubud Kabupaten Gianyar dalam liburannya di Bali. Namun belum diketahui objek mana yang akan dikunjungi.

Dalam liburannya, selain mengajak keluarga inti, Obama juga mengajak saudari tirinya, yakni Maya Soetoro dan keluarganya serta beberapa orang pengawal dengan total keseluruhan penumpang mencapai 14 orang.

Bagi Barack Obama kunjungannya ke Bali merupakan kunjungannya yang kedua, setelah sebelumnya menghadiri KTT ASEAN tahun 2011 di Nusa Dua sebagai presiden Amerika Serikat. Namun, saat itu Obama tidak didampingi Michelle yang berhalangan hadir.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply