Bella Hadid Tolak Lingerie Hadiah dari Leonardo DiCaprio

Entertainment 0
Bella Hadid

Bella Hadid (Foto: Twitter)

Cikancah-Cyber – Aktor tampan Leonardo DiCaprio memberikan sebuah hadiah mahal kepada Bella Hadid. Hadiah yang diberikan itu adalah sebuah Lingerie, namun sayangnya Lingerie ini ditolak Oleh Bella.

Sebagaimana disampaikan Stuff.co.nz, pertemuan pertama model 20 tahun itu dengan Dicaprio terjadi pada pesta Festival Cannes, Mei 2017. Lantas, keduanya kemudian bertukar nomor telepon. Namun, Bella menolak ajakan Leonardo DiCaprio untuk menjalin hubungan lebih jauh lagi.

Aktor ganteng 42 tahun itu menaruh perhatian kepada Bella. Seperti diketahui pada 18 Mei 2017, Dicaprio resmi berpisah dengan Nina Agdal, model 25 tahun asal Denmark yang dipacarinya sejak Mei 2016. Sementara Bella mengakhiri hubungannya dengan penyanyi dan produser musik The Weeknd, pada November 2016.

Dengan status sama-sama sendiri, tak heran Leonardo memberikan perhatian lebih kepada model bernama lengkap Isabella Khair Hadid itu. Apalagi, Dicaprio dikenal kerap berhubungan dengan para model.

Dalam upaya menarik hati Bella Hadid, Leonardo dilaporkan telah mengirim pakaian dalam senilai 3.500 pound sterling (Rp 59,07 juta), 36 mawar putih, dan sebotol sampanye kepada model Victoria’s Secret itu.

Menrut salah seorang sumber yang dipercaya sebagai teman dekat Bella Hadid menyampaikan bahwa sahabatnya itu tak begitu tertarik dengan Leo. Semua hadiah itu, diberikannya kepada staf hotel dan beberapa teman. Bella kemudian mengirimkan pesan balasan yang berisi penolakan halus.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply