Contoh Pesan Ucapan Selamat Idul Fitri Tahun Ini Yang Bisa Anda Sampaikan Lewat Pesan Di Medsos

Artikel, Gadget 0
Contoh Pesan Ucapan Selamat Idul Fitri Tahun Ini Yang Bisa Anda Sampaikan Lewat Pesan Di Medsos

Ilustrasi

Cikancah-Cyber – Lebaran semakin mendekat semua keperluan dan kebiasaan ditengah masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim menjadikan tradisi lebaran Idul Fitri ini menjadi sesuatu yang sangat spesial. Para perantau baik dari dalam maupun luar negeri biasanya memanfaatkan libur panjang pada hari raya idul Fitri untuk pulang kampung dengan sebutan tradisi mudik.

Berkumpul dengan sanak saudara merupakan nikmat tersendiri bagi mereka yang selama bertahun-tahun jauh dari keluarga demi mencari nafkah. Hal demikian bagi mereka yang tidak bisa pulang kampung karena alasan tugas dan lain sebagainya tidak menjadikan arti dari lebaran itu sendiri jadi tidak berarti, banyak cara dilakukan untuk sekedar melepas rindu keluarga sambil mehucapkan kata maaf atas semua salah dan khilaf selama ini.

Teknologi telah membantu manusia mendekatkan dan seolah-olah menghilangkan jarak antara sanak saudara, dengan kecanggihannya mereka bisa berkomunikasi lewat gadget apabila sekarang sudah bisa menggunakan beberapa aplikasi yang memungkinkan kita bisa bertatap muka satu sama lainnya (video call). Tetapi tidak semu orang bisa melakukan hal tersebut masih banyak yang menggunakan kata-kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri lewat fasilitas pesan yang mereka kirimkan.

Berikut Beberapa Kata Ucapan Selamat Idul Fitri Yang Bisa Anda gunakan :

 

“Untuk lisan yang tidak terjaga, Janji yang belum ditepati, Prasangka yang sering terucap dengan ini saya dan keluarga mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin” Minal Aidzin Walfaidzin.

 

“Matahari Telah Tenggelam Gema Takbir Telah Berkumandang, Sucikan Hati dan Pikiran Sambut Hari Raya Idul Fitri Dengan Gembira”Mohon Maaf Lahir dan Bathin

“Tiada Kata-kata yang Indah dihari yang Fitri ini, Kecuali Mohon Maaf Lahir dan Bathin” Saya dan Keluarga Besar

“Taqoballohu Minna Wa Minkum, Shiyamanaa wa Siiya Minkum…Selamat Hari Raya Idul Fitri “

 

“Bila ada langkah membekas lara, ada Ucap berbuah Dusta, Ada pikir berbuah Iri di hari nan Fitri ini Tiada Kata Yang Ku haturkan Hanya Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

“Nafsu dan Angkara telah dibakar, Kesucian yang Hakiki telah Menghampiri, Mari Kita jaga Dengan Silaturahmi” Minal Aidin Walfa idzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

 

“Andai Tangan Tak Bisa Menjabat, Anda Raga Tak dapat Bersua, Apabila Ada Kata Membekas Luka, Semoga Pintu Maaf Masih Terbuka, Selamat Hari Lebaran”

 

“Lisan dan Kata Kadang Tidak Terjaga, Mohon Dibukakan Pintu Maaf” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply