Doa Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Hari Ulang Tahunnya

Berita, Nasional 0
Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo (Foto: Facebook)

Cikancah-Cyber – Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini berulang tahun yang ke-56. Bebagai kalangan banyak yang mengucapkan selamat, tak terkecuali para warganet beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun pada orang nomor satu di Indonesia ini.

Presiden Joko Widodo lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961. Ia lahir di bulan yang sama dengan Presiden ke-1 RI Sukarno, Presiden ke-2 RI Soeharto, dan Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Meme dan ucapan selamat ulang tahun terus mengalir sejak Rabu pagi 21/6/2017, untuk sang Presdien. Meski banyak ucapan, Presiden Jokowi tidak secara khusus meresponsnya. Hanya dalan akun jejaring sosial Facebook, Presiden ke-7 RI itu hanya menulis status :

“Selamat Hari Rabu, selamat mudik dan menyambut Hari Raya …”

Dalam status tersebut turut disertakan foto Jokowi yang tengah membagikan buku ke para siswa SD. Dalam foto itu tertulis kalimat, “Kelahiran adalah rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Sebuah amanah dan berkah yang bermakna optimisme masa depan. Presiden Joko Widodo.”

Menurut Pramono Anung (Sekretaris Kabinet), Presiden Joko Widodo tidak ingin ulang tahunnya dirayakan secara khusus.  Jokowi malah melakukan kunjungan kerja ke Bogor, Ciawi, Sukabumi dan selanjutnya akan berbuka puasa di Istana Bogor.

Masih menurut Pramono, Presiden Jokowi tidak pernah memperingati ulang tahunnya dengan sebuah perayaan. Selamat ulang tahun Pak Presiden!!.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply