Hasil Liga 1 Go-Jek Traveloka Pekan Ke-10 : Bali United vs Bhayangkara FC 1-3

Berita, Olahraga 0
Hasil Liga 1 Go-Jek Traveloka Pekan Ke-10 : Bali United vs Bhayangkara FC 1-3

Aksi Pemain Bali United SYLVANO DOMINIQUE COMVALIUS (kiri) Tidak Mampu Bawa Timnya Raih Kemenangan Atas Bhayangkara FC/dok.baliutd.com

Cikancah-Cyber – Hasil buruk didapatkan tuan rumah Bali United saat menjamu tim Bhayangkara FC setelah kalah 0-3 pada pertandingan pekan ke-10  yang dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Para pemain Bali United terlihat kesulitan dalam mengembangkan pola permainannya dan sebaliknya tim tamu terlihat begitu trengginas dan hampir semua lini berjalan dengan baik. Gol pembuka Bhayangkara FC diciptakan oleh PAULO SERGIO MOREIRA GONCALVES ( 3′ ) dan kedua gol berikutnya diciptakan oleh THIAGO FURTUOSO ( 71′ , 77′ ).

Pelatih United Widodo C Putro menyikapi kepanikan anak asuhnya dengan menggantikan beberapa pemain untuk merubah strategi dan berharap bisa membalikan keadaan.  Tetapi semua usahanya itu nampak kurang memuaskan dan kondisi atau keunggulan tim lawan tidak bisa dirubah dengan dimasukkannya para pemain baru  Bali United. Namun gol penghibur akhirnya lahir juga lewat pemain asing SYLVANO DOMINIQUE COMVALIUS (92) pada masa perpanjangan waktu babak kedua.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply