Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia vs Puerto Rico

Berita, Olahraga 0
Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia vs Puerto Rico

Tim Nasional Indonesia Saat Menjamu Puerto Rico Di Stadion Maguwoharjo Sleman/Dok. Kaka Dewo

Cikancah-Cyber – Laga uji coba Tim Nasional Indonesia U-21 melawan Puerto Rico bertempat di Stadion Maguwoharjo Sleman (13/06) berakhir seri 0-0. Bermain dihadapan puluhan ribu penonton Tim Nasional asuhan pelatih asal Spanyol Luis Milla langsung mengambil inisiatif menyerang lewat Irfan Bachdim dengan umpan-umpan panjang yang diberikan oleh kedua sayap.

Tercatat beberapa peluang didapat oleh Tim Nasional Indonesia lewat aksi pemain yang merumput di Divisi Dua liga Belanda Stefano Lilipaly. Hampir saja tendangannya yang melambung diatas mistar Cody Laurendi yang tampil cukup gemilang pada pertandingan itu membuahkan gol. Hingga berakhirnya babak pertama hasil 0-0 tidak berubah.

Pemain lainnya yakni Giant Zola Nasruloh dimasukkan menggantikan Stefano Lilipaly pada menit 73′. Zola pada laga sebelumnya berhasil menyumbangkan satu gol saat Timnas mengalahkan Kamboja 2-0. Irfan Bachdim yang beberapa kali mendapatkan peluang namun masih lemah dalam hal penyelesaian akhir ditarik dan digantikan oleh Septian David Maulana pada menit 80′.

Meskipun beberapa kali Timnas Indonesia mendapatkan peluang terbaiknya namun bukan berarti tim tamu Puerto Rico tidak dapat peluang, diakhir babak kedua para pemain asuhan Carlos Cantarero tersebut mampu mengurung dan bisa masuk kedalam pertahanan Tim Nasional Indonesia dan hampir saja terjadi gol akibat kemelut yang terjadi namun beruntung dewi fortuna masih berpihak kepada Timnas.

Sampai akhir Babak Kedua kedudujan kacamata tidak berubah dan kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

Susunan Pemain Kedua Tim :

INDONESIA :

Kurnia Mega (GK), M. Rezaldhi Hehanusa, Bagas Adi Nugroho, Marinus Maryanto,Stefano Lilipaly,Irfan Bachdim,Bayu Paradana,Gavin Kwan,Hanif Abdurrauf,Saddil Ramdani.

Pelatih : Luis Milla 

PUERTO RICO :

Cocy Laurendi (GK),Hektor Ramos,Juan Coca,Emmanuel D’Andrea,Joseph Marrero,Marcos Martinez,Jorge Rosas,Andres Cabrero,Jorge Rivera, Gerald Diaz

Pelatih : Carlos Cantarero

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia vs Puerto Rico

Tim Nasional Puerto Rico/Dok. Kaka Dewo

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply