Kejuaraan Dunia Taekwondo 2017 Jadi Google Doodle Hari Ini

Teknologi 0
Google Doodle Hari Ini: Kejuaraan Dunia Taekwondo 2017

Google Doodle Hari Ini: Kejuaraan Dunia Taekwondo 2017 (Foto: Google)

Cikancah-Cyber – Google hari ini, Sabtu, 24 Juni 2017 memasang Doodle Kejuaraan Dunia Taekwondo 2017. Rupanya Google turut serta menyemarakan Kejuaraan Dunia Taekwondo 2017 yang berlangsung di Muju Korea Selatan, 24-30 Juni 2017.

Google menuliskan, dalam taekwondo diperlukan “Integritas, ketekunan, kontrol diri, dan semangat yang tak kenal lelah. Inilah semua hal yang akan kita saksikan di Kejuaraan Taekwondo Dunia 2017 di Muju, Korea Selatan selama minggu depan.”

Kejuaraan Dunia Taekwondo, diselenggarakan oleh Federasi Taekwondo Dunia, telah berlangsung setiap tahun sejak 1973. Taekwondo merupakan olah raga yang mempraktekan tendangan dan pukulan, yang bergensi selain olimpide.

Taekwondo merupakan olahraga fisik yang intens, akar filosofisnya berpusat di sekitar bangunan masyarakat yang lebih damai. Dengan menumbuhkan dasar rasa hormat, kerendahan hati, dan kontrol pada individu, praktisi Taekwondo bertujuan untuk mengilhami rasa tanggung jawab dan spiritualitas ini melalui tindakan dan pengajaran mereka.

“Seorang seniman menciptakan Doodle hari ini┬ádengan rasa komunitas dan keragaman Kejuaraan ini. Saat kita melihat taekwondoka (orang yang mempraktekkan Taekwondo) mengubah warna, usia, dan jenis kelamin”, tulis google.

Lantas, siapa yang akan muncul sebagai pemenang di Dunia tahun ini? Kita tunggu saja!

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply